Sukses

Entertainment

Film Headshot Siap Menggempur Bioskop Dua Hari Lagi

Fimela.com, Jakarta Film Headshot yang dibintangi Iko Uwais, Julia Estele, Chelsea Islan, Zack Lee, Sunny Pang siap tayang di bioskop dua hari lagi mulai 8 Desember 2016 mendatang. Film action ini tak cuma menawarkan akting laga yang apik, namun juga cerita drama yang romantis.

Di luar negeri, berbagai festival film telah diikuti Headshot. Tak heran jika film Headshot, menjadi film yang paling ditunggu di akhir tahun 2016. Di luar negeri, film karya anak bangsa, sutradara Timo dan Kimo (Month Brothers) ini bisa dibilang menuai sukses dengan mengikuti lebih dari 20 festival film International.

Bicara tentang target penonton, Headshot diwakili sang produser, Wiki mengatakan tidak menargetkan penonton yang membludak. Baginya, hal utama yang dihadirkan Headshot adalah menghadirkan sesuatu yang berbeda di industri perfilman Indonesia.

"Sebenarnya ketika diskusi dengan sutradara, ide muncul membuat film bagus dan berkualitas. Target kita adalah edukasi penonton Indonesia ke sesuatu yang berat dan bermutu," ucap Wiki saat jumpa pers dan press screening film Headshot di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Dari banyaknya genre film di Indonesia, Wiki menilai sudah banyak insan perfilman menghadirkan sesuatu yang berbeda. Namun, untuk genre action, ia menegaskan Headshot adalah film yang membedakan genre action yang pernah ada sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading