Sukses

Entertainment

Film Headshot Tayang Besok, 8 Desember 2016

Fimela.com, Jakarta Industri perflman tanah air akan kembali disemarakkan dengan kehadiran sebuah karya terbaru anak bangsa. Adalah Headshot, sebuah film yang mengusung genre action dan menyuguhkan kemampuan akting dari aktor serta aktris ternama Indonesia. Film Headshot siap tayang besok, 8 Desember 2016.

Film Headshot yang dibintangi Iko Uwais, Julia Estele, Chelsea Islan, Zack Lee, Sunny Pangsiap ini tak cuma menawarkan akting laga yang apik, namun juga cerita drama yang romantis. Di luar negeri, berbagai festival film telah diikuti Headshot.

Tak heran jika film Headshot, menjadi film yang paling ditunggu di akhir tahun 2016. Film karya anak bangsa, sutradara Timo dan Kimo (Month Brothers) ini bisa dibilang menuai sukses dengan mengikuti lebih dari 20 festival film International. Hal tersebut menjadi salah satu daya tarik dan siap membuat pecinta film penasaran.

Suatu kebanggaan bagi Indonesia, khususnya perfilman tanah air di mana filmnya bisa dikenal di luar negeri. Terlebih, film ini mengharumkan nama bangsa Indonesia di berbagai festival film International dan banyak menuai pujian. Tiga pemain film Headshot, Iko Uwais (Ishmael), Chelsea Islan (Ailin), dan Julie Estelle (Rika) berharap apa yang disajikan di film Headshot mampu banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia.

"Mudah-mudahan bisa diterima di Indonesia, walaupun di luar diterima positif responnya. Mudah-mudahan kreasi saya di film ini diterima oleh rumah sendiri," ucap Iko Uwais usai press screening film Headshot di Plaza Senayan, XXI, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading