Sukses

Entertainment

Unggah Foto Tommy Kurniawan, Tania Hapus Foto Ridho Rhoma

Fimela.com, Jakarta Konflik rumah tanggan pesinetron Tommy Kurniawan dengan Fatimah Tania Nadira kian berhembus kencang. Namun, ada pemandangan berbeda yang terlihat dalam akun Instagram sang istri. Tania mengunggah foto kebersamaannya dengan Tommy, Senin (5/12/2016) lalu.

Dalam foto tersebut, Tania dan Tommy tampil bersama dengan ibunda Tania, Hana Fadel. Mereka terlihat sedang berada di sebuah tempat di Gorontalo. Namun, posisi Tania dan Tommy terlihat berjauhan. Hal itu yang dipertanyakan seorang netizen.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

"Kok jauh jauhan pas fotonnya?" tanya akun @putry17021990.

Pemandangan berbeda yang lainnya juga terlihat dalam akun tersebut. Jika sebelumnya, Tania mengunggah foto saat bersama dengan Ridho Rhoma, kini foto tersebut sudah tak ada lagi. Tania menggantinya dengan foto suaminya.

Fatimah Tania Nadira, istri Tommy Kurniawan lepasa jilbab (Instagram/@tanianadiraa)

Dalam foto yang sempat diunggahnya itu, Tania terlihat foto bersama dengan Ridho dalam sebuah acara. Dalam foto itu, Tania tampil tak berhijab.

Kisruh rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira memantik keprihatian dari para netizen. Mereka mendoakan agar Tommy dan Tania tak bercerai. Netizen mendoakan kehidupan rumah tangga mereka tetap langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading