Sukses

Entertainment

Mengambil Pelajaran Hidup dari On the Wings of Love

Fimela.com, Jakarta On the Wings of Love tak hanya menyuguhkan kisah cinta. Drama ini pun mengajarkan untuk terus mengejar mimpi. Seperti halnya yang dilakukan Leah Olivar yang diperankan oleh Nadine Lustre.

Leah tumbuh di keluarga yang sangat miskin namun bahagia. Saat ia berusia 12 tahun, ibunya pergi ke Amerika agar keluarga mereka bisa hidup dengan lebih baik. Kepergian ibunya untuk bekerja pun membuat hidup keluarga tersebut membaik.

Baru tayang, ini alasan drama On The Wings of Love tuai protes di Indonesia. (Via: Morning Ledger)

Namun sayang, sang ibu meninggal dunia saat berada di Amerika. Kematian sang ibu ternyata malah membuat Leah ingin pergi ke Amerika dan meraih mimpi ibunya yang disebut sebagai "American Dream".

10 tahun kemudian, mimpi Leah pun menjadi kenyataan. Ia mendapatkan visa untuk ikut berpartisipasi dalam lomba paduan suara yang diadakan di San Fransisco, California. Leah pun memperpanjang masa tinggalnya di sana untuk mengunjungi makam sang ibu dan bekerja di Amerika secara legal

Alasan Drama On The Wings of Love Tuai Protes di Indonesia (Via: Sugar Pinoy)

Namun sayang, Leah tak bisa menemukan makam sang Ibu dan visanya pun hampir habis. Kendati permasalahan Leah baru dimulai, namun ada hal yang bisa diambil dari episode awal drama On the Wings of Love. Penonton diajak untuk belajar meraih mimpi dalam hidup ini dan senantiasa berusaha untuk membuat kehidupan jadi lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading