Sukses

Entertainment

Sutradara Buka-bukaan Tentang Adegan Laga di Film Headshot

Fimela.com, Jakarta Bersiaplah menyambut rilis Headshot pada 8 Desember 2016. Banyak adegan yang membuat penonton tercengang. Mulai dari koreografi laga yang bikin penonton tahan napas, desingan peluru yang mewarnai sepanjang film, hingga cerita yang penuh misteri hingga akhir.

Iko Uwais, Julie Estelle, Chelsea Islan, sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto menjawab lewat tayangan di balik layar, Behind the Scene Headshot. Kisah tentang Ishmael – diperankan Iko Uwais – yang sekarat dan hilang ingatan kemudian dirawat oleh Ailin menjadi awal cerita Headshot.

“Dan peristiwa itu terjadi di sebuah pulau, tempat semua peristiwa berikutnya terjadi,” ungkap Timo Tjahjanto. Di pulau inilah peristiwa masa lalu Ishmael terbuka dan mengungkap serangkaian pembunuhan yang terjadi. Masa lalu Ishmael menjadi benang merah yang merangkai peristiwa diburunya Ishmael oleh para pembunuh bayaran.

Dalam 2,5 minggu Timo Tjahjanto menyelesaikan cerita film Headshot. “Mungkin ini cerita tercepat yang pernah saya hasilkan,” jelasnya. Namun untuk mewujudkan cerita yang sudah dibuat, justru jauh lebih rumit sebelum tim produksi mewujudkan menjadi rangkaian adegan laga yang menawan.

Mulai dari merancang kisah Ailin sebagai love interest Ishmael, konflik cerita berikuttwist yang mengejutkan hingga akhir cerita. Tidak terkecuali adegan laga yang menurut banyak penonton bikin tahan napas dan sesekali bikin ngilu menyaksikannya.

“Tidak mudah menciptakan koreografi dan menata adegan laga dengan pemain-pemain yang memiliki latar beladiri berbeda. Tiga minggu merupakan waktu yang sangat sempit,” jelasnya. Sebelum tayang di Indonesia, Headshot yang sudah diapresiasi di 24 festival internasional dan telah meraih penghargaan di L’Etrange Festival Paris 2016 dan Festival Film Indonesia 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading