Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Berniat Bantu Korban Gempa Aceh

Fimela.com, Jakarta Aceh kembali diterjang gempa. Pada Rabu (6/12/2016), gempa berkekuatan 6,4 skala richter mengguncang kabupaten Pidie jaya, Aceh pada pukul 05.03 WIB. Terkait hal tersebut, aktor senior yang juga mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf mengucapkan belasungkawa kepada korban gempa Aceh.

Melalui akun Twitternya, Dene menuliskan turut berduka atas musibah yang terjadi di bumi serambi mekkah tersebut. Tidak lupa, Dede Yusuf juga mendoakan untuk korban gempa.

Dede Yusuf. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Innalilahi Wa Innailaihi Roojiuun... Turut Berduka dan bela sungkawa atas musibah GEMPA dan korban jiwa di Pidie - Aceh," tulis akun twitter @dedeyusuf_1.

Tidak hanya Dede Yusuf, aktor dan Komedian Ernest Prakasa juga turun memberikan ucapan duka cita. Tidak sampai di situ, Ernest pun berniat untuk membantu para korban gempa di Aceh dengan meminta informasi mengenai apa yang dibutuhkan oleh para korban terdampak gempa.

Ernest Prakasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Turut berduka atas gempa di Pidie, Aceh. Kalo ada yang bisa dibantu kabar-kabarin ya teman-teman @StandUpIndoBNA," tulis Ernest Prakasa melalui Twitter pribadinya.

Memang, berdasarka data yang dirilis BMKG, pusat gempa Aceh berada di 5.19 Lintang Utara, 96,36 Bujur Timur, 18 km timur laut Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Hingga kini, dikatakan sejumlah bangunan roboh dan menimpa warga dan mengakibatkan empat orang meninggal, sementara puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading