Sukses

Entertainment

Soal Video Liburan Angel Karamoy, Mantan Suami Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Sekian lama mereda, isu kedekatan Angel Karamoy dengan seorang produser kembali beredar. Yang terbaru, beredar sebuah video Angel karamoy sedang berlibur bersama dengan sang produser bernama Syaiful Drajat.

Yang menjadi permasalahan, Syaiful Drajat sudah memiliki seorang istri bernama Afifa Syahira. Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, mantan suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang enggan berkomentar. Menurutnya, pasca berpisah, ia dan Angel sudah memiliki kehidupan masing-masing.

Steven Rumangkang dan Angel Karamoy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Waduh saya sudah nggak ngikutin lagi, sudah nggak ikut campur masalah dia (Angel Karamoy). Hidup saya sudah masing-masing," ungkap Steven Rumangkang saat dihubungi awak media, Rabu (7/12/2016).

Lebih lanjut, Steven pun enggan angkat bicara mengenai kabar yang menyebutkan kedekatan sang mantan istri dengan Syaiful yang menyebabkan rumah tangganya berakhir. "Soal itu ogah komen juga, karena saya sudah biasa saja, nggak kepikiran kesitu," tambahnya.

Angel Karamoy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak sampai di situ, Steven pun mengaku tidak tahu menahu soal kabar sang mantan istri sudah melangsungkan pernikahan dengan Syaiful Drajat. Meski mengaku masih menjalin komunikasi, namun Steven menegaskan jika komunikasinya dengan Angel Karamoy sebatas untuk kepentingan dua orang anak hasil pernikahannya selama delapan tahun dengan pesinetron Surga Yang Kedua itu.

"Komunikasi lancar via whatsapp aja, itu juga soal anak yang dibahas, nggak berani singgung (masalah) pribadi, buat apa juga. Hidup saya sudah tenang punya banyak kesibukan baru. Begitu juga dia (Angel Karamoy)," pungkas Steven Rumangkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading