Sukses

Entertainment

Diendorse Produk Pembesar Payudara, Aurel Hermansyah Dihujat

Fimela.com, Jakarta Bisnis endorse memang jadi salah satu lahan yang menarik untuk para selebriti Indonesia. Salah satu selebriti yang kerap menerima endorse adalah Aurel Hermansyah.

Akan tetapi baru-baru ini Aurel dihujat netizen perkara endorse. Hal tersebut bermula saat gadis cantik kelahiran 10 Juli 1998 ini menerima endorse produk pembesar payudara.

 

A video posted by Aurelie ♛ (@aurelie.hermansyah) on

Pada video yang diunggahnya, Aurel mengajak para netizen yang ingin mempunyai payudara besar, sehat, kencang, dan hasilnya sudah terbukti agar segera follow sebuah akun produk. Tak ayal, postingan video ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

"Loly?? Seriously??," tulis akun tyasmilovy. "Hahaha ciyeee aurel iklanin buat payudara," kata akun cichaacitcitcuwiitt. "Bohong bilang aja kamu dibayar sponsor," sahut akun caswendywendy. "Yailah bocah kurang duit apa gimana, terima endorse beginian, gimana nggak dihujat," kata akun mhmd_oksall.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Meskipun dihujat, namun banyak juga netizen yang memuji penampilan Aurel. "Top banget  dan cantik banget," ujar akun cici_lisnasari. "Loly makin cantik aja," kata akun vicky_flowrench. "Cantik😍bener-bener cantik Loly. Suaranya apa lagi," sahut akun aq_.aisyah.

Bisa dibilang Aurel Hermansyah merupakan salah satu selebriti yang kerapa mendapatkan hujatan dari netizen. Beberapa waktu lalu, Aurel mendapatkan kritikan karena penampilannya yang terlalu seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading