Sukses

Entertainment

Sabar, Jadwal Tayang Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Diundur

Fimela.com, Jakarta Jadwal perilisan film Surga yang Tak Dirindukan 2 mundur. Keputusan itu diambil demi hasil yang maksimal. Sejatinya film yang dibintangi Fedi Nuril ini dijadwalkan tanggal 15 Desember 2016, namun harus diulur hingga 9 Februari 2017. Penggemar yang susah menanti penayangan film ini harus bersabar. 

Selaku produser, Manoj Punjabi memiliki alasan mengulur jadwal tersebut. "Kalau boleh jujur, kita bisa saja tayang 15 Desember. Tapi balik lagi kita bicara dengan tim, saya tidak puas dengan post produksi. Seperti terburu-buru kayak dikejar setoran. Hasilnya sudah bagus, tapi saya ingin yang perfect," ungkap Manoj Punjabi, di gedung MD, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Manoj optimis, filmnya berpeluang besar mendulang kesuksesan film Ayat Ayat Cinta. Apalagi kedua film tersebut juga mengalami penundaan jadwal rilis, meski harus mengeluarkan bujet promosi lebih.

"Ayat Ayat Cinta juga mengalami hal yang sama. Masa saya merilis film yang berpeluang box office ini terburu-buru, saya nggak mau kompromi. Jadi keluar biaya promosi 2-3 kali lipat, tapi nggak masalah, saya ingin yang terbaik," kata Manoj lagi.

Manoj memastikan, film Surga yang Tak Dirindukan 2 memiliki alur cerita yang sangat menarik. Manoj pun berterima kasih kepada semua yang terlibat hingga film ini terwujud. "Niat saya membuat film Indonesia yang membuat masyarakat percaya diri," ucap Manoj Punjabi.

What's On Fimela
Loading