Sukses

Entertainment

Demi Belajar Bahasa Inggris, Ha Ji Won Menetap di Selandia Baru

Fimela.com, Jakarta Di usia yang sudah memasuki 38 tahun, hidup Ha Ji Won bisa dibilang sudah mapan, terutama dari segi finansial. Mengawali debut akting sejak masih SMA, Ha Ji Won kini sukses dikenal sebagai aktris papan atas Korea yang telah membintangi sederet judul film pencetak box office.

Dalam sebuah wawacara, Ha Ji Won membeberkan pengalamannya belajar bahasa Inggris di Selandia Baru beberapa waktu lalu. Menjadi populer pun nyatanya sedikit menyulitkan Ha Ji Won kala menuntut ilmu di Negeri Kiwi tersebut.

Ha Ji Won. (via mforum.cari.com.my)

"Aku pergi ke sana untuk belajar bahasa Inggris, tapi aku hanya bisa datang ke sekolah satu hari. Orang-orang datang berkerumun untuk melihatku, sehingga sekolah tidak ingin aku ada," ungkap Ha Ji Won, seperti diwartakan AllKpop.

Dilanjutkan Ha Ji Won, dirinya tak begitu memusingkan soal tempat tinggal saat berada di Selandia Baru. Pasalnya, perempuan kelahiran Seoul, 28 Juni 1978 tersebut sudah memiliki rumah yang ditinggalinya bersama orangtua.

Ha Ji Won. (via DramaFever)

"Aku memiliki sebuah rumah di Selandia Baru. Orangtuaku melakukan perjalanan dari Korea ke sana. Aku tinggal selama dua bulan dengan ayahku di Selandia Baru," papar Ha Ji Won.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading