Sukses

Entertainment

Isu Nikah Siri Sampai Pindah Agama, Angel Karamoy Curhat

Fimela.com, Jakarta Si cantik Angel Karamoy masih disibukkan dengan karier sinetronnya. Namun, di tengah aktivitasnya tersebut muncul pemberitaan yang kurang mengenakan. Ia dituding telah melakukan perselingkuhan dengan seorang pria bernama Syaiful Drajat.

Syaiful sendiri bukan nama sembarangan di ranah hiburan khususnya dunia sinetron. Ia merupakan produser dari rumah produksi Amanah Surga Production (ASP) yang juga suami pesinetron cantik Afifa Syahira.

Angel Karamoy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Disebut menjadi orang ketiga, pemilik nama Angelina Wilhelmina Karamoy juga dikabarkan telah menikah siri dengan produser sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan Surga Yang Kedua tersebut dan rela berpindah keyakinan.

"Aduh, aduh, aduh. Aku no comment terserah mereka ngomong apa," kata Daniel Karamoy saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (8/12).

Angel tak habis pikir karena dirinya sangat sering dikabarkan negatif semenjak bercerai dengan Steven Rumangkang. Meski merasa terganggu dengan pemberitaan ini, Angel tak bisa berbuat apa-apa.

Angel Karamoy. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya namanya gosip, tersebar cepat, apalagi yang miring-miring. Ya terserah mereka mau ngomong apa. Kasihan aja sama Angel, baru kemarin, nanti inframe sama siapa kena lagi," tutur Daniel Karamoy.

Sebagai kakak sekaligus manajer kedua adiknya, Angel Karamoy dan Kezia Karamoy, Daniel kerap melakukan sesi curhat kepadanya. Beruntung sang adik masih bisa berpikir positif dalam menghadapi permasalahan ini. "Kalau udah kehidupan pribadi saya nggak mau urusin. Saya urus jadwal aja. Pasti lah (curhat). Saya kan kakaknya. Pasti dia ngomong. Yang penting kita benar-benar aja. Angel bilang yang penting gue syuting kerja, ngurusin anak-anak gue," tukas Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading