Sukses

Entertainment

Peduli Kanker, Sheila on 7 Gelar Konser Born To Glory

Fimela.com, Jakarta Band papan atas tanah air, Sheila on 7 akan kembali menunjukkan aksinya dalam sebuah konser bertajuk Born To Glory. Rencananya, konser ini akan dihelat pada 19 Desember 2016 mendatang di The Kasablanka Main Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Konser ini digagas oleh Cramsisco XI bekerja sama dengan OSIS SMPN 115 yang digawangi oleh duet Dwiarto Mursyidan dan Nurul Shanty Kurniasari. Menurut Shanty selaku penggagas, konser ini bertema kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi penderita kanker.

Sheila on 7 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nantinya, dana yang terkumpul akan disumbangkan Rumah Singgah Penderita Kanker Indonesia. Konser ini sekaligus sebagai kampanye perlunya berbagi kepada sesama," kata Nurul Shanty Kurniasari sebagai Wakil Ketua Pelaksana kepada wartawan, baru-baru ini.

Dari tiket konser yang dibanderol dengan harga Rp 100 ribu, penonton secara tak langsung menjadi donatur. "Jadi melalui acara ini kita menyalurkan ekspresi dan kreatifitas melalui bidang seni. Sekaligus mengumpulkan dana untuk disumbangkan," lanjut Dwiarto Mursyidan.

Sheila on 7 sendiri berjanji akan memberikan suguhan yang menarik bagi penggemarnya nanti. Ia tak akan kalah dengan Sheryl, Soundwave serta paduan suara dan vocal group dari SMPN 115 Jakarta yang akan tampil dahulu.

Sheila on 7 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Untuk list lagu yang akan dibawakan insya Allah kita bikin yang enak dan mengakomodir semua kalangan. Juga bakal ada aransemen baru pada lagu-lagu tertentu dengan tujuan untuk menciptakan suasana penampilan yang segar baik untuk band maupun penonton," imbuh Adam.

Lalu, apalagi yang tengah disiapkan oleh band yang digawangi oleh Duta Modjo (vocal), Eross Candra (gitar), Adam (bass) dan Brian Kresno Putro (dram) tersebut? "Yang pasti menjaga kesehatan dan berusaha sekomunikatif mungkin dengan penonton nantinya," tukas Adam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading