Sukses

Entertainment

Al Ghazali dan Maia Estianty Foto Bareng Adik Prabowo

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Maia Estianty dan Al Ghazali manggung di Medan, Sumatera Utara. Kala berada di bandara, keduanya ternyata sempat bertemu dengan adik dari politikus Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo.

"with Mr. Hashim Djojohadikusumo and @alghazali7," tulis Maia Estianty dalam akun Instagram @maiaestiantyreal.

Maia Estianty dan Al Ghazali (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sesi foto bareng Maia dan Al dengan Hashim Djojohadikusumo ini pun langsung menimbulkan beragam komentar di kalangan netizen. "Bunda hebat, foto sama tokoh hebat," tulis kenpawestri. "Wahh bareng adiknya pak PS. Bareng kakaknya dong bunda," tambah aisyahgalnery.

Lantaran berfoto dengan politikus, Maia Estianty pun dinilai cocok untuk terjun ke politik. Bahkan, artis berusia 40 tahun tersebut didoakan bisa ikut serta dalam Pemilu 2019 mendatang. "Bunda Maia cerdas pintar mudahan 2019 masuk jd anggota DPR yah," komentar h.kingdanger.

Maia Estianty (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan, Maia Estianty mengemukakan jika dirinya dilarang oleh management yang menaunginya untuk berpolitik. Kala itu, Maia memang santer dikabarkan akan menjadi juru bicara dari pasangan Cagub dan Cawagub, Ahok - Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Intinya ini Manajemen saya memutuskan untuk saya tidak terjun ke politik, saya disuruh netral aja," jelas Maia Estianty yang belakangan tengah sering manggung dengan putra sulungnya, Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading