Sukses

Entertainment

Cassandra Lee, Siap Puaskan Penggemar di Live Chatting BBM Celebs

Fimela.com, Jakarta Cassandra Lee sudah siap untuk memuaskan penggemarnya dalam program live chat melalui BBM Celebs Channel, Jumat (9/12/2016) pukul 19.00 Wib. Selama satu jam, Cassaandra Lee akan menjawab pertanyaan dari penggemarnya melalui live chatting. Ini merupakan program dari BBM Celebs Channel pertama interaksi antara artis yang penggemarnya.

Melalui postingan video di akun instagramnya, Cassandra Lee berjanji akan melakukan live chatting bersama para penggemarnya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Jadi, bagi kamu semua yang penasaran dengan sosok Cassandra Lee, bisa langsung ikutan program ini.

Cassandra Lee siap menyapa penggemarnya melalui program BBM Live Chat di Celebs Channel. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Hai guys buat kalian yang mau live chatt bareng sama aku, aku tunggu tanggal 9 Desember 2016, dari pukul 19.00 wib sampai 20.00 wib di www.bintang.com. Kita bisa chatt bareng, have fun, dan pokoknya bisa suka-sukaan deh, aku tunggu ya," ujar Cassandra Lee dalam postingan videonya di akun instagram @cassandraslee.

Program Live Chatting via BBM Celebs yang bekerjasama dengan Bintang.com, disambut antusias oleh Cassandra Lee. Sebab, ia menilai penggemar adalah hal yang penting dalam perjalanan kariernya.

Meski hanya berdurasi satu jam, namun Cassandra Lee akan berusaha untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemarnya, agar rasa penasaran mereka terhadap sosok Cassandra Lee bisa terobati.

"Memang dalam waktu satu jam nggak mungkin bisa menjawab semua pertanyaannya. Semoga ini bisa membuat para penggemar terobati," ujar Cassandra Lee saat berbincang dengan Bintang.com.

Cassandra Lee adalah artis muda yang penuh talenta. Ia pernah berakting di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Selain berakting, Cassandra Lee juga terjun ke dunia tarik suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading