Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Korbankan Libur Natal Demi Cek Toko Sebelah

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa harus mengorbankan libur natal tahun ini. Meskipun berat, Ernest harus rela karena kesibukkannya di film Cek Toko Sebelah. Sebab, sehari sebelum Natal, Ernest sudah dijadwalkan terbang ke beberapa kota di Indonesia untuk mempromosikan filmnya.

"Ah, boro-boro libur Natal kalau kayak begini. Natal akan dilewati dengan promosi. Seperti halnya film Ngenest, mulai 24 Desember kita nonstop dua minggu full untuk keliling Indonesia," kata Ernest Prakasa, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

"Mulai dari Jakarta, Jawa Barat, terus Sulawesi, Kalimantan, Sumatera. Itu kita akan keliling untuk nobar, workshop dan segala macamnya. Karena ada 14 hari, maka akan ada 14 kota, nonstop," sambung Ernest.

Ernest menyadari, hal ini sudah menjadi konsekuensi atas filmnya yang tayang di penghujung tahun. Kebetulan, keluarga Ernest memiliki tradisi kumpul bersama di Hari Imlek. Sehingga tak masalah bagi Ernest mengorbankan libur Natalnya.

"Keluarga pasrah hahaha. Tapi bagimana ya, kalo punya konsekuensi film di akhir tahun mau nggak mau momen Natalnya terpaksa di korbankan. Otaknya masih fokus 100 persen ke promo film Cek Toko Sebelah," pungkas Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading