Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Marah-Marah di Media Sosial, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini publik dikejutkan dengan postingan Melly Goeslaw di akun Instagramnnya. Pasalnya penyayi dan pencipta lagu kelahiran 7 Januari 1974 ini marah-marah di Instagram.

Melly tampak mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan 'No Bully Zone'. Selain itu, ia juga menuliskan keterangan foto yang cukup panjang.

 

A photo posted by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Istri dari Anto Hoed ini menyarankan agar mencari rezeki tidak dengan cara menertawakan orang. "Sebaiknya carilah rezeki tidak dengan cara mentertawakan orang, orang dimirip-miripin dibikin parodinya sampe jadi bahan ketawaan. Belum tentu pihak yg bersangkutan suka loh," tulisnya.

Menurutnya memparodikan seseorang sama saja dengan menertawakan ciptaan Tuhan. "Ingat, diantara rezekimu ada pada orang yang diam-diam mendoakanmu. Jadi janganlah membuat sesuatu yang bikin sebagian orang senang sampai tertawa terpingkal pingkal mentertawakan bentuk manusia ciptaan Allah. Berarti menertawakan yang menciptakannya juga loooh," lanjutnya.

Melly Goeslaw. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu Melly juga menyarankan agar sebelum memparodikan seseorang sebaiknya meminta ijin terlebih dahulu. "Mau kamu ibu kamu jadi bahan lucu-lucuan?? Permisi itu suatu kegiatan yang tidak perlu bayar, jadi sebaiknya permisilah pada yang bersangkutan sebelum kamu menjadikan seseorang jadi bahan lucu-lucuan untuk cari uang," ujar Melly Goeslaw.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading