Sukses

Entertainment

Kolaborasi Iron Man di Trailer Perdana Spider-Man: Homecoming

Fimela.com, Jakarta Trailer perdana film Spider-Man: Homecoming telah dirilis. Film ini dinanti-nantikan oleh penggemar Spider-Man karena pemeran Spider-Man digantikan oleh Tom Holland yang jauh lebih muda dari pemeran Spider-Man sebelumnya.

Bukan cuma satu, Marvel Studios dan Sony Pictures langsung menghadirkan dua buah trailer sekaligus. Namun, keduaya hanya memiliki perbedaan kecil. Satu trailer reguer dan satu lagi trailer versi internasional. Spider-Man langsung ditampilkan dalam adegan-adegan heroik yang mengejutkan.

Spider-Man menghadapi segerombolan perampok, lalu melawan sang vllain utama vulture, dan menyelamatkan sebuah kapal pesiar. Mengimbangi usia Tom Holland, pemain-pemain muda juga dihadirkan untuk menguarkan kisah film Spider-Man: Homecoming.

Film Spider-Man: Homecoming sepertinya termasuk salah satu karya layar lebar yang sangat ditunggu oleh penggemar. Apalagi, film yang dibintangi Tom Holland sebagai Spider-Man ini juga sering membuat fans penasaran karena postingan dan bocoran yang diberikan.

Penampilan sepintas Tom Holland sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War mencuri perhatian penonton. Spider-Man menjadi cameo dalam film Captain America: Civil War. Kini giliran Iron Man yang tampil memperkuat film Spider-Man: Homecoming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading