Sukses

Entertainment

Bukan Latah, Ayushita Siap Terjun Bisnis Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Ayushita menjadi nama baru yang akan meramaikan jagat bisnis yang dimotori oleh para selebritis. Sebagaimana diketahui, banyak pesohor entertainment yang telah melirik dan menekuni ragam bidang bisnis seperti pakaian, properti, kuliner, dan produk kecantikan.

Rencananya, Ayushita akan memilih bidang kecantikan dan pakaian. Karena tak mau dibilang latah, ia pun mempersiapkan semuanya dengan detail. Kala ditemui di acara Shopback Shopping Festival, ia mengungkap rencana bisnisnya itu.

Saat ditanyakan kedekatan dengan seseorang, Ayushita justru menanggapinya dengan candaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini lagi on progres brand. Rencana ada soal fesyen dan juga make up. Tahun depan rencananya," kata Ayushita di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/12).

Seperti cerminan pribadinya yang tak mau mengekor orang lain, pada produk yang bakal diluncurkannya, personil Bukan Bintang Biasa itu akan memberikan nilai-nilai eksklusifitas. Yang akan dibawanya nanti merupakan produk spesial.

"Ya melakukan riset pastinya, kita dapatin (informasi) dari PH dan cari sendiri, ada sekian banyak yang aku tanya dari mas Hanung, internet, semuanya. Aku baca buku Kartini, dan fasilitas yang bisa bantu," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kenapa baru sekarang karena aku orangnya emang entar-entaran. Aku mau lebih eksklusif, lebih personal produk yang aku keluarin, intinya sangat berkarakter sih," tutur Ayushita.

Satu yang menaikkan rasa percaya dirinya adalah maraknya pasar online dewasa ini. Ia berharap produk yang dibawanya bisa masif dan mendapatkan respon positif di pasar online selain pasar konvensional.

"Karena belanja online itu sangat memudahkan bagi masyarakat ya. Jadi gak menutup kemungkinan kalau bisnis aku nantinya bisa disebar lewat online juga," tukas Ayushita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading