Sukses

Entertainment

Cara Walt Disney Boyong Rogue One: A Star Wars Story ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Film Rogue One: A Star Wars Story yang merupakan spin-off dari Star Wars ini rencananya akan dirilis pada 16 Desember 2016, setahun setelah penayangan Star Wars: The Force Awakens. The Walt Disney Studios menggelar acara khusus untuk menyambut film Rogue One: A Star Wars Story di Indonesia. 

The Walt Disney Studios bekerjasama dengan seniman lokal Indonesia untuk merayakan kehadiran Rogue One: A Star Wars Story membuat Rogue One Artist Collaboration. Rogue One Artist Collaboration yang akan menampilkan karya seniman muda Indonesia yang terinspirasi dari semangat juang para rebellion.

Penggemar Star Wars juga dapat melihat secara langsung rangkaian acara menarik seperti live-mural painting oleh Reza ‘CRACK’, pameran desain Stormtrooper helmet, dan mengetahui lebih dalam tentang inspirasi dibalik setiap karya mereka. Gelaran ini dibuat untuk memberikan audiens prespektif baru tentang galaksi nun jauh disana.

Rogue One: A Star Wars Story, film terbaru Lucasfilm ini menceritakan kisah para rebellion yang memilih untuk melakukan misi luar biasa demi menyelamatkan dunia dari ancaman Empire, yaitu mencuri rancangan senjata maut, Death Star. Keberhasilan Star Wars: The Force Awakens membuat para penggemarnya tidak sabar untuk menantikan spin-off film tersebut.

Film fiksi-ilmiah ini juga masih menyuguhkan berbagai efek yang memukau. Bukan itu saja, kemunculan aktor Donnie Yen ternyata mampu menarik perhatian penggemar. Sepertinya ia bakal memainkan peran yang cukup penting di Rogue One: A Star Wars Story. Selain Donnie Yen, yang sudah sangat ditunggu-tunggu penggemar Walt Disney adalah kabar kembali hadirnya sosok Darth Vader.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading