Sukses

Entertainment

Kembali Menghibur, Selena Gomez Dikontrak Rp 133 Miliar

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez telah menjadi salah satu sosok yang dirindukan, mengingat dirinya telah mengambil cuti selama 90 hari setelah mengalami serangan panik dan depresi akibat lupus yang dideritanya. Kembali dari libur panjang, Selena kembali menghiasi ranah hiburan dengan menandatangani kontrak bernilai fantastis.

Selena Gomez kembali ke dunia hiburan dengan menandatangani kontrak bernilai ratusan miliar rupiah. (AFP/Bintang.com)

Menasir Hollywoodlife, Selena Gomez dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan salah satu merek perhiasan terkenal, Coach sebesar US$ 10 juta yang setara dengan Rp 133,7 miliar. Tak sampai disitu, dalam kontraknya pun disebut bahwa Selena berkesempatan untuk merancang sendiri perhiasannya.

Selena Gomez kembali ke dunia hiburan dengan menandatangani kontrak bernilai ratusan miliar rupiah. (AFP/Bintang.com)

Ini bukan nominal fantastis pertama yang didapat Selena dari kontrak kerjanya. Sebelumnya diketahui, bahwa satu buah foto yang diunggah Selena di Instagram untuk endorse bernilai US$ 550 ribu yang jika dirupiahkan sebesar Rp 7,2 miliar, yang mana tarif tersebut berlaku saat Selena Gomez memiliki 90 juta followers di Instagram.

Selena Gomez kembali ke dunia hiburan dengan menandatangani kontrak bernilai ratusan miliar rupiah. (AFP/Bintang.com)

Harga tersebut nampaknya menjadi suatu hal yang wajar, mengingat D'Marie Analytics menyebut Selena Gomez sebagai selebrti paling berpengaruh di media sosial, mengalahkan Kim Kardashian juga sahabatnya, Taylor Swift.

Kalau mengingat isi pidato Selena beberapa waktu lalu tentang penderitaan yang dialaminya, memang sangat memilukan hati. Namun sepertinya penderitaan Selena perlahan semakin berkurang. (Instagram/selenagomez)

Penobatan tersebut pun terbukti dengan terus bertambahnya followers Selena Gomez, yang membuatnya terus berada di puncak popularitas Instagram. Buktinya selama 90 hari dirinya cuti dari dunia hiburan karena lupus, hingga hari ini (12/12/2016) followers-nya bertambah lebih dari 14 juta orang dan telah menduduki angka 104 juta followers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Lupus merupakan penyakit peradangan kronik yang terjadi karena sistem daya tahan tubuh seseorang menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri

    Lupus

  • Kontrak

Loading