Sukses

Entertainment

Ibunda Louis Tomlinson Meninggal, Zayn Malik Kirim Pesan Duka

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson baru saja kehilangan ibunya yang meninggal pda 7 Desember 2016 lalu. Zayn Malik, sebagai salah satu rekannya saat berada di One Direction pun memberikan dukungan secara langsung.

Sebelumnya Zayn mengirimkan ungkapan duka atas kepergian ibunda Louis lewat cuitan di Twitter. Namun tak hanya sampai disitu, Mirror melaporkan bahwa ada seorang penggemar yang memastikan bahwa Zayn berada disisi Louis untuk menemaninya bangkit dari kesedihan.

Louis Tomlinson tengah dirundung duka akibat ditinggal sang ibunda untuk selamanya. Johannah Deakin, ibu dari Louis meninggal pada Rabu, 7 Desember 2016 akibat penyakit Leukimia yang dideritanya. (doc.CNN.com)

"Zayn baru saja tiba untuk mendukung Loius malam ini! 5/5 (kelima anggota One Directions) berada didalam gedung untuk menonton penampilan Louis. Malam ini adalah pertama kalinya 5/5 bersama sejak Maret 2015! Mereka benar-benar mendukung satu sama lain. Saudara yang sesungguhnya," tulis salah satu akun penggemar yang menyebut melihat kelima anggota One Direction, termasuk zayn berada di Stadion Wembley.

Zayn Malik menyampaikan duka atas kepergian ibunda Louis Tomlinson. (AFP/Bintang.com)

Namun, seorang sumber terpercaya mengatakan bahwa malam itu, di mana Loius dijadwalkan tampil, mengatakan bahwa Zayn Malik tidak berada di tempat tersebut, namun berada di new York. Namun ia menegaskan bahwa ia datang menemui Louis di tempat lain.

Zayn Malik menyampaikan duka atas kepergian ibunda Louis Tomlinson. (AFP/Bintang.com)

Hubungan Zayn Malik dengan anggota One Direction lainnya yang masih bertahan memang tak baik, sejak Zayn memutuskan untuk meninggalkan grup tersebut pada 2015 lalu. Namun, ungkapan duka Zayn untuk Louis Tomlinson tentu membuat penggemar One Direction merasa senang karena masih ada kehangatan diantara keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • One Direction

What's On Fimela
Loading