Sukses

Entertainment

Cinta Laura Ogah Keluarkan Ratusan Juta untuk Barang Fashion

Fimela.com, Jakarta Fashion merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang wanita. Bahkan seseorang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk sebuah barang fashion. Akan tetapi hal tersebut tak berlaku bagi Cinta Laura.

Gadis kelahiran 17 Agustus 1993 ini mengaku tidak membeli tas yang berharga ratusan juta. "Aku reasonable. Aku nggak beli tas yang harganya 500 jutaan atau sepatu 50 juta. Aku pilih-pilih kalau mau pakai uang. Aku pikir dulu, aku perlu nggak barang ini atau hal ini. I am very reasonable," ujar Cinta saat wawancara eksklusif di Bintang.com, Sabtu (3/12/2016).

Cinta Laura. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, Cinta juga mengaku jika dirinya punya money management yang baik. "Aku bisa dibilang money management-nya bagus. Jadi aku bisa hidup di daerah yang enak di Los Angeles, di Beverly Hills. Tapi you know, aku orangnya reasonable banget, nggak suka foya-foya," jelas Cinta.

Cinta punya alasan sendiri mengapa ia bersikap reasonable. "Karena aku tahu kalau aku mau spend uang aku sendiri, uangnya harus kemana. Misalnya aku hidup di apartemen yang bagus, mobil bagus, tapi aku nggak beli yang macam-macam," lanjutnya.

Cinta Laura. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak banyak yang tahu jika pemain film The Ninth Passenger ini gemar minum kopi. Dan ternyata pemain sinetron Cinderella ini sudah menyukai kopi sejak Sekolah Menengah Atas.

"Sejak high school. Cuma waktu itu lebih ke cappuccino, cuma non fat milk, susu nggak ada fat-nya, skim milk gitu, terus no sugar," kata Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading