Sukses

Entertainment

Wajah Asmirandah dan Zaskia Gotik Disebut Mirip, Setuju?

Fimela.com, Jakarta Di samping talenta, wajah cantik seakan menjadi salah satu 'tiket' untuk masuk ke dunia hiburan. Asmirandah dan Zaskia Gotik adalah contoh artis Indonesia yang dianugerahi bakat dan kecantikan yang membuat banyak kaum Adam terpana.

Sebuah akun Instagram pun mencoba mengomparasikan wajah Asmirandah Zaskia Gotik yang disebut-sebut memiliki kemiripan. Dalam foto yang dikolasekan tersebut, tampak dua artis ini sama-sama memiliki rambut panjang hitam terurai.

Asmirandah (Instagram/@itsmeasmirandah)

Hidung keduanya pun mancung dengan bibir tipis yang kian menawan kala tersenyum. Sebetulnya, jika diperhatikan seksama, tulang pipi Asmirandah terlihat lebih menonjol ketimbang Zaskia Gotik.

Sementara itu, untuk urusan karier, Asmirandah dikenal publik lewat talenta aktingnya. Sederet judul sinetron dan film sukses dibintangi perempuan kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 tersebut. Sayangnya, saat ini, Asmirandah seakan menghilang dari jagat hiburan pasca menikah dengan Jonas Rivanno.

Foto profil Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)

Berbeda halnya dengan Zaskia Gotik yang namanya kini tengah di puncak popularitas. Zaskia yang dikenal lewat Goyang Itik tersebut sukses memecahkan rekor MURI dengan membuat 7 video klip sekaligus dalam sehari pada 2014 silam.

Lantas, menurut pendapat mu apakah Zaskia Gotik dan Asmirandah memiliki kemiripan wajah? Yang jelas, baik Zaskia Gotik maupun Asmirandah kehadirannya telah memberikan warna tersendiri bagi industri hiburan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading