Sukses

Entertainment

Setelah Jadi Tersangka, Ahmad Dhani Enggan Dikomentari

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani dan sejumlah tokoh diperiksa pihak kepolisian atas dugaan upaya makar dalam aksi demo 212. Dhani yang ditetapkan sebagai tersangka itu nyatanya diperbolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan hampir seharian.

Menurut Dhani, tudingan makar yang dilayangkan polisi kepadanya dan beberapa orang lainnya terkesan dipaksakan. Juga terkait status tersangka yang langsung disematkan kepada mereka. Oleh karenanya, Dhani yakin tak akan ada pemeriksaan lanjutan.

Ahmad Dhani dijemput pihak kepolisian terkait isu makar. (istimewa)

Tak berapa lama usai menjalani pemeriksaan, Ahmad Dhani pun langsung disibukkan oleh sederet agenda kampanye sebagai calon wakil Bupati Bekasi di Pilkada 2017 mendatang. Salah satunya dengan turut menyampaikan ucapan Maulid Nabi Muhammad 1438 Hijriyyah.

Berbeda dari postingan Dhani sebelumnya, kali ini Dhani memilih untuk menonaktifkan kolom komentar foto yang diunggahnya. Dhani seakan tak ingin memberikan ruang untuk netizen berkomentar atas postingannya bersama Saduddin.

Ahmad Dhani menguci kolom komentar di Instagram. (Instagram/ahmaddhaniprast)

'Tren' menonaktifkan kolom komentar di Instagram seakan memang tengah menjamur di kalangan selebriti Tanah Air. Beragam alasan pun dikemukakan. Seperti menghindari banyaknya pembenci alias haters yang berkomentar, akun-akun yang menjajakan dagangannya, atau boleh jadi mereka ingin lebih nyaman dari komentar tak sedap.

Jika diperhatikan, kolom komentar postingan Ahmad Dhani memang lebih banyak diisi oleh komentar-komentar tak sedap. Apalagi dengan beragam kasus yang menimpanya, mulai dari dugaan menghina Presiden hingga dugaan makar baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading