Sukses

Entertainment

Alasan Amanda Manopo Ingin Kembali di Mermaid in Love 2 Dunia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka, ternyata Amanda Manopo hampir tidak ikut terlibat dalam Mermaid in Love 2 Dunia. Namun, ia memiliki alasan tersendiri ingin kembali ke sinetron yang sukses membesarkan namanya tersebut.

"Sebenernya Manda hampir nggak mau ikut. Capek tapi cast dan crew Mermaid in Love memang sudah kayak keluarga. Karena aku udah deket banget sama kru-krunya dan para pemainnya gitu. Jadi yang kita syuting setiap hari ketemu," jelas Amanda Manopo kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Amanda Manopo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lawan main Angga Aldi ini juga mengungkapkan kedekatan yang terjalin antara tim produksi Mermaid in Love 2. Tak ayal, satu sama lain kerap bertanya jika ada salah satu dari mereka yang tidak datang.

"Kalau ada satu yang sakit kita juga kepikiran "ini orang kenapa nggak dateng?", gitu. Jadi udah enak gitu syutingnya. Jadi kalau kita berada di lingkup yang baru lagi mungkin kekeluargaan itu juga nggak kayak sebelumnya," tambah Amanda.

Amanda Manopo (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara, sinetron Mermaid in Love 2 Dunia sendiri mengisahkan kehidupan mermaid yang terjebak cinta segitiga di dua dunia. Ariel (Amanda Manopo) menyembunyikan identitasnya sebagai mermaid dari pria yang selama ini cukup dekat dengannya, Eric (Angga Aldi).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading