Sukses

Entertainment

Kenang Kemesraan Song Ji Hyo - Kang Gary di Running Man

Fimela.com, Jakarta Dalam variety show Running Man, Song Ji Hyo dan Kang Gary dijuluki Monday Couple. Hal tersebut bukannya tanpa alasan, kebersamaan mereka yang seringkali bikin baper membuat para penonton memanggil mereka dengan sebutan demikian.

Tak hanya, terkadang Ji Hyo pun rela berbagi kemenangannya bersama dengan Gary dalam beberapa episode. Seringnya mereka dipasangkan dalam sebuah tim pun membuat kemesraan mereka semakin terasa. Hengkangnya Gary dari Running Man tentu saja melukai hati para penggemar Monday Couple.

Setelah kepergian Gary, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook pun menyusul. Berita tersebut tentu saja membuat penggemar variety ini sangat terkejut. Apalagi hal tersebut terjadi saat beredar kabar pelawak Kang Ho Dong akan bergabung dalam tim Running Man.

Selain Gary, Song Ji Hyo pun terkenal dekat dengan Kim Jong Kook. Seperti episode Sherlock Holmes, dirinya berdua dengan penyanyi ballad tersebut bersatu untuk memecahkan misteri yang dibuat oleh Ji Suk Jin. Membuang ego untuk menang seorang diri dan bersatu dengan Jong Kook.

Meski Song Ji Hyo kompak dengan Kim Jong Kook, namun tetap saja para penonton lebih memilih Monday Couple. Hengkangnya Gary dan Ji Hyo tentu saja membawa kekecewaan sendiri. Yuk kenang kemesraan mereka di Running Man.

Β 

A video posted by KangGary😍 (@kang_gary84x) on

Β 

A video posted by GaeJihyo Forever (@monday_couple_venom) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading