Sukses

Entertainment

Tolak Masuk Running Man, Ini Perjalanan Karier Kang Ho Dong

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari variety show yang lebih dari 6 tahun sudah menghibur masyarakat dunia. Dari mulai hengkangnya Kang Gary sampai dengan kepergian Song Ji Hyo dan juga Kim Jong Kook. Tak hanya itu, Kang Ho Dong pun dikabarkan telah menolak untuk gabung di Running Man.

Kang Ho Dong sendiri merupakan seorang Host dan juga komedian. Namun sebelum terjun ke dunia entertainment, dia mengawali karier sebagai pegulat tradisional.

Kang Ho Dong (via DramaFever)

Dirinya pun memulai kariernya sebagai pembawa acara pada tahun 1999. Dirinya mengaku bahwa idolanya adalah Lee Kyung Kyu. Lee Kyung Kyu sendiri merupakan pembawa acara dan komedian handal asal Korea.

Kariernya mulai menanjak ketika dirinya memasuki program variety. Kang Ho Dong pernah tampil dalam program X-Man, Love Letter dan juga Shim Man Man. Hal tersebut juga membuatnya menyabet penghargaan di bidang entertainment.

Kang Ho Dong (via Allkpop)

Semenjak dirinya mendapatkan penghargaan tersebut, pria kelahiran 11 Juni 1970 ini pun dikenal sebagai pembawa acara yang kondang dan handal. Sejak tahun 2011 lalu Kang Ho Dong menjadi host daru 4 variety program terkenal seperti Happy Sunday, 1 Night 2 Days, Golden Fishery, Star King dan Strong Heart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading