Sukses

Entertainment

Naysila Mirdad Dicemburui Pacar Saat Beradegan Mesra

Fimela.com, Jakarta Memiliki kekasih seorang pengusaha membuat Naysila Mirdad harus lebih bijak ketika berperan. Meskipun akting, namun kekasih Naysila tak bisa menahan rasa cemburu ketika Naysila mesra dengan pria lain. Untungnya, Nay bisa memberikan penjelasan yang bisa diterima kekasihnya.

"Ada rasa cemburunya itu pasti. Apalagi kita beda dunia juga. Maksudnya ada orang yang nggak begitu bisa menerima ketika pasangannya beradengan pelukan dengan orang lain. Awalnya pasangan aku nggak bisa terima. Tapi sejauh ini pacarku mendukung dan saling percaya saja," kata Nay saar bertandang ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Istilah kalau jodoh tak kemana bisa jadi pas diterapkan bagi Nay dan kekasihnya. Mereka pertama kali ketemu karena teman Nay main sama temen-temen kekasihnya.

"Jadi tidak ada niatan untuk menjodohkan aku dengan dia. Karena sering main bareng, semakin lama kok semakin cocok, jadi ya udah jadian," kenangnya.

Beruntung, kekasihnya mendukung karier Nay di dunia hiburan. Rasa cemburu bisa diatasi dengan rasa saling percaya. "Kalau mendukung, yang pasti mendukung. Dia senang melihat aku melakukan hal-hal yang positif. Pesennya dia ya jaga diri saja. Saling percaya saja sih yang paling dibutuhkan," ungkap Naysila Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading