Sukses

Entertainment

Adegan Laga Film Headshot Diperhalus Agar Lulus Sensor

Fimela.com, Jakarta Film Headshot yang dibintangi Iko Uwais sudah memperbaiki beberapa adegan laga yang dianggap ekstrem untuk konsumsi penonton dalam negeri. Headshot sendiri merupakan film action yang menyuguhkan aksi laga dengan kolaborasi bela diri di dalamnya. Sebut saja mulai dari wushu, kungfu hingga bela diri asal Indonesia, pencak silat.

Sebelumnya, trailer Headshot dirilis khusus untuk festival di luar negeri. Trailer film ini menunjukkan adegan-adegan laga bebas yang membuat ngilu penontonnnya. Headshot yang sudah diapresiasi di 24 festival internasional dan telah meraih penghargaan di L’Etrange Festival Paris 2016 dan Festival Film Indonesia 2016.

Khusus untuk tayang di Indonesia, adegan yang terlalu keras diperhalus. Masih menampilkan adegan laga dan hujan desingan peluru, namun adegan-adegan yang sangat ekstrem sudah jauh berkurang. Screenplay juga sudah menerima persetujuan dari Lembaga Sensor Film, dan Headshot lulus sensor tanpa potongan.

Dibandingkan dengan film lain yang tayang bersamaan di bioskop, Headshot masih unggul. Jumlah penonton Headshot tercatat sebanyak 333.327. Jumlah tersebut mengungguli film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yakni 295.153. Perolehan jumlah penonton ini berdasarkan data dari laman filmindonesia.or.id pada hari Senin, 12 Desember 2016.

Morgan Oey termasuk salah satu penonton yang puas menonton film Headshot. Dalam akun pribadinya, Morgan menulis pujian untuk film yang dibintangi Iko Uwais ini.

"Sebuah film yang keren dengan sedikit romantisme di dalamnya. Sangat intens. Jika kamu ingin masuk ke dalam hal berbau darah dan kekerasan, ini untuk kamu," tulis Morgan Oey. Tapi ingat ya, meskipun sudah diperhalus film Headshot ini memiliki rating 21+. Jadi jangan paksakan menonton jika memang belum cukup usia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Headshot

Loading