Sukses

Entertainment

Konser Final, BigBang Bakal Gemparkan Hong Kong pada 2017

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser spektakuler bakal dilangsungkan oleh boyband keren asal YG Entertainment, BigBang pada 2017 mendatang. Rencananya grup yang digawangi G-Dragon ini akan menutup rangkaian konser panjang yang mereka mulai sejak beberapa bulan di sepanjang 2016.

Konser bertajuk BIGBANG10 The Concert itu bakal digelar di Hong Kong 21 Januari 2017. Dijamin acara ini bakal megah karena merupakan konser final untuk menandai perjalanan 10 tahun karier BigBang.

BigBang siapkan konser final 2017 mendatang 

Pengumuman ini diunggah oleh sang leader GD melalui akun Instagramnya (15/12). "[BIGBANG10 THE CONCERT : 0.TO.10 FINAL IN HONG KONG]" tulis G-Dragon singkat di caption foto tersebut.

Namun sebelum konser final jadwal BigBang bakal lumayan padat. Selain menjalani promosi single barunya, mereka juga akan menggelar sejumlah show di Jepang pada 27-29 Desember mendatang.

 

[BIGBANG10 THE CONCERT : 0.TO.10 FINAL IN HONG KONG]

A photo posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

Bisa dipastikan animo penggemar akan membludak, mengingat bisa jadi ini konser terakhir BigBang yang akan ditinggal T.O.P bertugas sebagai wajib militer. Di samping itu, siapa yang tak terpesona dengan suguhan spektakuler BigBang dalam tiap konsernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading