Sukses

Entertainment

Dibintangi Tom Hardy dan Harry Styles, Ini Kisah Film Dunkirk

Fimela.com, Jakarta Dunkirk mungkin menjadi jawaban untuk kamu yang tengah menunggu-nunggu film dengan genre actipn-adventure di tahun 2017. Meski demikian, film yang direncanakan akan tayang 21 Juli 2017 ini akan ditayangkan secara terbatas.

Dunkirk sendiri disutradarai oleh Christoper Nolan. Sementara yang bekerja di balik skenario adalah Kenneth Branagh. Bintang besar yang akan menjadi tokoh utama dalam film ini adalah Tom Hardy.

Adegan di film Dunkirk. foto: indiewire

Pertama kalinya, film Dunkirk ditayangkan oleh perusahaan film Inggris yang mengusung genre perang. Film tersebut disutradarai oleh Leslie Norman dan mendapuk John Mills, Richard Attenborough serta Bernard Lee sebagai bintangnya.

Dunkirk sendiri merupakan kisah yang diangkat dari dua novel. Film ini menceritakan tentang 300.000 tentara gabungan yang terkebak di wilayah yang tengah dalam penyerbuan tentara Jerman. Dunkirk sendiri ialah sebuah kota di Perancis yang yang menjadi saksi bisu kejadian menegangkan tersebut.

Tentu saja film Dunkirk akan menjadi film perdana yang akan di lakoni Harry Styles. Ia berperan sebagai seorang tentara perang dunia ke-2. (AFP/Bintang.com)

Film ini mengangkat latar di tahun 1940-an. Operasi Dunkirk ialah salah satu misi yang paling tragis antar tentara. Selain kisah yang menarik, keterlibaran Harry Styles pun menjadi hal yang membuat film ini dinanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading