Sukses

Entertainment

Bisnisnya Dituduh Plagiat, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan masyarakat dunia maya. Beberapa waktu lalu, brand fesyennya, A2T dianggap mengambil gambar dari brand lain guna keperluan promosi di media sosial.

Pihak manajemen A2T sudah terlebih dahulu mengklarifikasi terkait dugaan plagiat produk tersebut. Kala itu, pihak manajemen mengklaim jika akun instagram A2T diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kepada YTH: teman-teman semuanya kami ingin menyampaikan bahwa akun kami @a2t.official
Dan a2t.katalog sedang dalam masa verifikasi oleh pihak resmi instagran karena diketahui adanya oknum-oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab yang membajak (meng-hack) account resmi kami," tulis pihak A2T melalui akun instagramnya.

Tidak hanya itu, pihak manajemen A2T yang merasa dirugikan juga sudah melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib.

"Kami dari pihak manajemen A2T telah melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib untuk segera ditindaklanjuti dan diusut. Terimakasih atas perhatian teman-teman sekalian," lanjutan dari tulisan di instagram A2T.

Sejak lagu Alamat Palsu meledak dipasaran, nama Ayu Ting Ting menjadi banyak perbincangan. Penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat itu mengawali kariernya dari penyanyi pinggiran. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait hal tersebut, Ayu Ting Ting terkesan enggan mengomentari. Ayu menganggap, kesalahan yang terjadi adalah urusan manajemen yang mengelola brand fesyen yang baru dirintisnya tersebut.

"Aku nggak tau, itu urusan manajemen saya di kantor. Udah nggak usah ditanya-tanya," ketus Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading