Sukses

Entertainment

Terungkap Para Pelayan Beauty and the Beast dalam Bentuk Manusia

Fimela.com, Jakarta Beauty and the Beast menjadi film yang dinantikan oleh masyarakat dunia. Dibawanya kisah Disney klasik ini ke dalam 'dunia nyata' tentu saja menarik perhatian dunia.

Terlibatnya Emma Watson dalam film ini menjadi daya tarik sendiri. Tak hanya itu, Beauty and the Beast pun masih menyuguhkan animasi-animasi lucu. Seperti tokoh-tokoh yang dikutuk dan menjadi peralatan dapur dan bersih-bersih.

Selain the Beast, Mr. Potts, Cogsworth Lumiere dan semua pelayan dalam kerajaan tersebut pun terena kutukan. Kini pihak produksi sudah membocorkan bagaimana penampilan mereka dalam bentuk manusia.

Dalam akun Twitternya, Beauty and the Beast pun mengunggah foto yang menunjukkan karakter para pelayan yang terkena kutukan dalam bentuk manusia. Di kiri, kamu bisa melihat Emma Watson sebagai Belle, Luke Evans, Josh Gad, dan Kevin Kline. Sementara itu di tengah dan sedang menaiki tangga terlihat Cogsworth, Lumière, Mrs. Potts, and Chip.

Di sebelah kanan pun terlihat Emma Thompson sebagai Mrs. Potts, diikuti oleh Ewan McGregor dan Ian McKellen sebagai Lumière dan Cogsworth. Ada pula Audra McDonald sebagai Garderobe, and Stanley Tucci yang memainkan karakter Cadenza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading