Sukses

Entertainment

Alasan Eko Patrio Sempat Mangkir dari Undangan Mabes Polri

Fimela.com, Jakarta Eko Patrio sejatinya dijadwalkan mendatangi Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (15/12) kemarin. Namun Eko baru dapat memenuhi undangan itu pada hari ini, Jumat (16/12/2016) ba'da salat Jumat.

Eko Patrio (Deki Prayoga/bintang.com)

Eko mengatakan, bukan tanpa alasan dirinya tidak hadir kemarin. Pasalnya, ada rapat internal partai yang harus dihadiri. Dia pun sudah berkordinasi dengan pihak kepolisian terkait absennya itu.

"Kemarin nggak datang karena satu saya ada acara internal partai, ada rakornas. Saya minta maaf dan saya juga sudah berkordinasi dengan pihak kepolisian," ungkap Eko Patrio, di Bareskrim Mabes Polri.

Eko Patrio (Deki Prayoga/bintang.com)

Terkait pemberitaan yang sempat beredar, Eko mengaku tidak pernah merasa diwawancara secara langsung, maupun lewat sambungan telepon. Setidaknya, ada 7 media online yang akan dilaporkannya, yang diduga telah memfitnahnya.

"Sekarang tinggal mengantar berkas-berkas yang perlu diusut. Saya juga berterimakasih kepada teman-teman media yang datang ke sini. Jadinya informasi yang diberikan bisa balance karena langsung dari narasumber," ucap Eko Patrio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading