Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, Raisa, Cut Memey

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang postingan Maia Estianty di akun instagramnya. Maia Estianty juga ikut trend membuat kolase foto tema 'the power of emak-emak'. Dalam foto kolasenya itu, Maia Estianty menampilkan dirinya mengenakan daster sedang memasak. Dengan tulisan khas, "jangan remehkan emak-emak berdaster, karena kalau sudah dandan, kelar idup lo".

Di foto yang lainnya, Maia Estianty tampil anggun dan seksi dengan perpaduan berwarna hijau dan emas. Rambut maia tergerai menambah keseksiannya. Banyak netizen yang memuji tampilan Maia Estianty itu.

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/hamishdw)

Raisa dan Hamish Daud tampaknya sudah tidak canggung lagi memposting kedekatan mereka. Sebuah foto di akun instagram Raisa menunjukkan kedekatan tersebut. Dalam foto itu, Hamish Daud membonceng Raisa dengan menggunakan motor.

Netizen pun gaduh melihat postingan foto pertama mereka yang diunggah di akun instagram Raisa. Hamish dan Raisa memang kerap menghindar jika ditanya tentang hubungan keduanya. Bahkan Hamish Daud pernah mengungkapkan, jika hubungan asmaranya dengan Raisa tidak penting untuk dibahas media.

Cut Memey menjadikan rumahnya sebagai tempat berbagi cinta kasih bersama keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)

Cut Memey merasa bahagia tinggal di kediamannya yang asri di kawasan Binatro, Tangerang Selatan selama satu tahun setengah belakangan ini. Di rumah tersebut, Cut Memey mendisain senyaman mungkin.

Berita tentang Maia Estianty, Raisa dan Cut Memey, masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading