Sukses

Entertainment

Makin Segar, Selena Gomez Potong Rambut

Fimela.com, Jakarta Kerap memiliki rambut panjang, Selena Gomez kini membuat penampilan baru dengan memotong rambutnya. Kamis (15/12/2016) lalu, Selena terlihat memamerkan ramput pendeknya saat memulaskan makeup diwajahnya.

Selena Gomez kembali ke dunia hiburan dengan rambut pendek. (Foto: E!News)

Melansir Dailymail, sebuah foto yang diunggah oleh penulis lagu Justin Tranter, Selena terlihat berpose dengan rambut pendek sambil menarik eye liner dikelopak matanya. Selena Gomez pun mengunggah foto dirinya dengan rambut pendek yang digulungnya dan disabut oleh para penggemarnya, "Saya bahagia kamu benar-benar kembali," ujar salah sorang penggemarnya di kolom komentar.

 

Foto kiriman Selena Gomez (@selenagomez) pada

Selena baru saja kembali ke dunia hiburan usai cuti selama 90 hari untuk memulihkan kesehatannya dari lupus yang ia derita. Sekembalinya ke dunia hiburan, Selena pun menandatangani kontrak sebesar Rp 133 miliar.

Selena Gomez kembali dari cuti Lupus. (AFP/Bintang.com)

Angka tersebut bukanlah angka fantastis pertama yang diterima Selena. Nilai endorse sebuah fotonya di Instagram pun mencapai harga Rp 7,2 miliar, untuk sebuah foto sponsor yang diunggahnya.

Selena Gomez kembali dari cuti Lupus. (AFP/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan, nilai tersebut pun sesuai dengan predikat Selena Gomez sebagai selebriti paling berpengaruh di media sosial. Memiliki 104 juta followers, Selena telah menjadi selebriti paling populer di Instagram mengalahkan Kim Kardashian juga sahabatnya Taylor Swift.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading