Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Hanya Anggap Prilly Latuconsina Sebatas Teman

Fimela.com, Jakarta Usai memberikan kejutan di konser mini Prilly Latuconsina, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief menanggapi teriakan histeris para Prillvers (fans Prilly) yang meminta Aliando dan Prilly berpacaran.

Ditemui Bintang.com di backstage, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu, (18/12/2016), Aliando dengan tersipu malu menjawab pertanyaan wartawan apakah permintaan Prillvers akan menjadi kenyataan.

"Haha, nggak tau tuh. Ya Ali sih jalanin hidup Ali aja. Maaf belum bisa dengerin yang lain," kata Aliando dengan senyuman.

Aliando Syarief (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Baginya, sosok Prilly Latuconsina hanya sebatas teman satu profesi yang saling mendukung satu sama lain. Meski sempat dipertemukan dalam sebuah sinetron dan banyak yang menjodohkan, Aliando mengaku baik dirinya dan Prilly sudah memiliki jalan masing-masing dalam karier.

"Intinya, kita tuh satu profesi dan temenan. Orang mau ngomong ini itu yang penting satu visi kita dalam berkarier yakni saling mendukung," jelas Aliando.

Rehearsal Hut SCTV ke 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Adapun menanggapi kedekatan Prilly Latuconsina dengan Teuku Rasya, Aliando sendiri tidak merasa terganggu. Menurutnya, Prilly memiliki jalan hidupnya sendiri.

"Nggak apa-apa sih. Jalanin saja, sudah. Dia punya jalannya sendiri, aku cuma berharap sukses untuk Prilly, acaranya, maju terus lah pokoknya," tandas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading