Sukses

Entertainment

Lewat Musik, Andin Komalla Rangkul Anak-anak Tunarungu

Fimela.com, Jakarta Sebuah misi bertujuan mulia tengah diemban oleh penyanyi pendatang baru, Andin Komalla. Menggandeng DJ dan komposer Osvaldo Rio, keduanya ingin memberi tindakan nyata kepada anak-anak tunarungu.

Andin merilis sebuah lagu berjudul Show You Love yang bergenre pop jazz-tronic. Lagu ini sendiri pertama dikenalkan pada 3 Desember 2016 bertepatan dengan hari disabilitas internasional.

Andin Komalla dan Osvaldo Rio

Penderita tunarungu menjadi sasaran utama Andin dan Osvaldo dalam membuat project bernama SYL BOX. Mereka pun mengungkap alasan di balik perancangan program tersebut.

"Jadi lewat hasil penjualan theme song ini kita ingin memberikan alat bantu dengar untuk anak-anak tunarungu. Kenapa tunarungu, karena kita ingin mereka bisa mendengar indahnya musik. Dan nantinya akan ada audisi untuk membentuk band dari anak-anak tersebut," kata Andin di Mercure Hotel, Cikini, Jakarta Pusat (16/12).

Andin Komalla (Febio Hernanto/Bintang.com)

Lebih lanjut, Andin Komalla berharap project ini akan berkesinambungan dengan melibatkan lebih banyak orang di dalamnya. Tak menutup kemungkinan akan ada artis-artis lain juga yang akan terlibat dalam kegiatan sosial itu.

"Ini project jangka panjang ya, kita udah persiapkan step-stepnya. Inginnya nanti bisa berjalan terus dengan temen-temen artis lain mungkin yang ikut membantu," tandas Andin Komalla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading