Sukses

Entertainment

Aliando, Mystery Guest di Mini Konser Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Seperti yang telah dijanjikan, sebuah kejutan diberikan kepada Prillvers (fans Prilly Latuconsina). Tak kurang dari 500 Prillvers dibuat histeris dengan kehadiran Aliando Syarief saat mini konser dihelat Minggu (18/12/2016) di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Sejumlah pengisi acara dari sahabat prianya yang turut diundang Prilly ke mini konser telah memberikan penampilan terbaik. Mulai dari Ikmal Tobing, Boyband S5, Kiki (CJR) dan Verrel Bramasta.

Aliando menjadi orang yang tidak terduga kehadirannya di atas panggung. Jangankan untuk Prillvers, Prilly Latuconsina pun tampak terkejut ketika Ali tiba-tiba masuk dan menghampirinya.

Keduanya pun saling berpasasan setelah lama tidak bertemu. Penonton dibuat histeris dengan kehadiran Aliando. Tidak sedikit yang menerikan kata 'peluk', 'cium', hingga permintaan 'jadian, jadian, jadian'.

Ali dan Prilly tampak tersipu malu. Wajah putih merona Prilly seketika memerah, Ali pun demikian. Namun Ali menegaskan, bahwa memang kedatangannya tersebut merupakan bentuk dukungan dan permintaan penyelenggara untuk memberikan kejutan kepada Prilly.

Mini Konser Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/Bintang.com) 

"Nggak jadi surprise lah cuma datang saja, mendukung acara. udah lumayan lama sih gak ketemu. Jadi ada yang ngundang untuk datang. Sudah gitu saja. Oke datang," kata Aliando Syarief.

Melihat konser Prilly Latuconsina yang begitu meriah, lebih dari 500 Prillvers menonton di Balai Kartini, Aliando mendoakan agar Prilly semakin sukses dan terus berkarya. "Seru jadi benar-benar dekat lagi sama teman yang lama. Ketemu lagi. Semoga (Prilly) makin sukses, semangat berkarya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading