Sukses

Entertainment

Celine Evangelista dan Dirly Idol Tetap Jaga Hubungan Baik

Fimela.com, Jakarta Meski telah berpisah, Dirly Idol dan Celine Evangelista terus berkomunikasi dengan baik. Terutama untuk kebaikan dua buah hatinya yang kini semakin besar. Adapun Celine kini telah menikah dengan Stefan William.

"Ya, kalau sama Celine sendiri sangat baik komunikasi terus. Kalau saya nggak ketemu anak, biasanya dikirimin foto anak-anak, video anak-anak dengan daddy mereka," kata Dirly ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dirly sendiri tidak terlalu pusing jika rindu melanda ingin bertemu anak-anaknya, ia tinggal menemui buah hatinya yang tinggal tidak jauh dari rumahnya.

"Gampang kok, kangen tinggal ketemu. Nggak jauh tempatnya, cuma 1 km. Bisa tinggal jalan kaki, naik motor karena deket, kapanpun saya mau," jelasnya.

Dirly Idol. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam waktu dekat, kata Dirly berencana mengajak buah hatinya untuk berlibur akhir tahun. Namun Dirly harus mengalah karena dua buah hatinya terlebih dahulu memiliki planning berlibur dengan Celine dan Stefan.

"Maunya liburan sih, saya sih ngajak mereka untuk liburan bareng saya. Tapi ternyata mereka punya planning, mereka mau ke luar kota. Mungkin lain waktu," tandas Dirly Idol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading