Sukses

Entertainment

Pakai Kerudung, Aura Kasih Enggan Dikomentari

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam lalu, Aura Kasih mengunggah fotonya tengah mengenakan kerudung. Pelantun Mari Bercinta itu berpose dengan Elsa Diandra yang juga mengenakan selendang di kepalanya.

"Happy bday els..... wish u nothing but the best .... stay syariah yaaaa 😇😇😇😇," tulis Aura Kasih dalam akun Instagram @aurakasih, Senin (19/12/2016).

Aura Kasih (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aura yang tampak cantik dalam balutan kerudung berwarna hitam itu nyatanya enggan untuk dikomentari. Wanita yang disebut-sebut tengah dekat dengan Glenn Fredly tersebut memilih untuk mengunci kolom komentar foto yang diunggahnya.

Entah apa alasan Aura melakukan demikian. Yang jelas, keputusan Aura untuk mengunci kolom komentar sontak tak memberikan ruang untuk netizen berkomentar tentang postingannya.

'Tren' menonaktifkan kolom komentar di Instagram memang seakan tengah menjamur di kalangan selebriti Tanah Air. Setidaknya, ada tiga alasan yang mungkin melatarbelakangi mereka melakukan hal demikian.

Aura Kasih (Nurwahyunan/bintang.com)Pertama, banyaknya pembenci yang berkomentar. Kedua, banyaknya akun yang menjajakan dagangannya. Ketiga, boleh jadi mereka ingin lebih nyaman dari komentar tak sedap.

Sebetulnya, tak semua postingan Aura Kasih dikunci kolom komentarnya. Masih ada banyak postingan Aura lainnya yang kolom komentar dibuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading