Sukses

Entertainment

Susul Pokemon, Naruto Juga Akan Dibuat Versi Nyata

Fimela.com, Jakarta Para penggemar manga dan anime klasik, Naruto pasti tegang saat Lionsgate mengumumkan akan membuat versi live-action. Tak sampai sana, sang pembuat komik Naruto pun akan ikut ambil andil dalam proses produksi.

Beberapa detail memang belum dirilis dalam perencanaan adaptasi ini. Namun, Michael Gracey akan menjadi sutradara dalam film tersebut. Gracey endiri merupakan seorang spesialis efek visual dalam penggarapan film.

Anime Naruto. Foto: Screenrant

Naruto sendiri merupakan sebuah serial manga populer yang ditulis oleh Kishimoto. Manga ini dirilis pada tahun 1999. Sampai 17 tahun, Naruto sudah menjadi manga paling populer dan terkenal sebagai salah satu manga yan paling sukses.

Serial manga tersebut pun seringkali dibandingkan dengan Harry Potter, X-Men dan buku atau komik lain dengan karakter utama remaja yang menjadi pahlawan. Kisah manga ini mengenai keinginan sang tokoh utama, Naruto yang punya cita-cita menjadi Hokage.

Naruto akan dibuat versi live-actionnya. (via: reddit.com)

Jadwal penayangan film Naruto sendiri belum ditentukan. Selain Naruto, Pokemon pun dikabarkan akan dibuat versi live-actionnya. Pokemon akan menceritakan Pikachu yang menjadi detektif dan memecahkan misteri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading