Sukses

Entertainment

Haru, Kim Jong Kook & Song Ji Hyo Sumbang Honor dari Running Man

Fimela.com, Jakarta Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook melakukan hal yang spesial di tengah kabar tak sedap mengenai dipecatnya mereka dari acara Running Man. Meninggalkan acara tersebut, Spartace (sebutan untuk Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo) ingin menyumbangkan gajinya untuk masyarakat.

Dilansir dari Soompi, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo akan mendonasikan gaji dari penampilannya di Running yang ia terima mulai dari saat ia dikeluarkan hingga Februari 2017. Namun masih banyak sekali informasi yang belum diketahui.

Kenang kebersamaan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, Spartace di acara Running Man dalam sederet potret. (Via: instagram.com/spartacecouple)

Dalam sebuah acara, perwakilan Song Ji Hyo pun memberi keterangan mengenai rencana tersebut. Ia mengatakan bahwa Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo belum memutuskan metode donasi atau untuk apa donasi tersebut.

Sementara itu, perwakilan tersebut mengatakan bahwa keputusan mereka berdua untuk menyumbangkan gaji mereka arena perasaan bersyukur dan terimakasih untuk para penonton yang sudah mendukung mereka. Dan juga, mereka pun merasa bersalah dan minta maaf untuk berita yang beredar belakangan.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo (via DramaFever)

Acara variety show Running Man akan berakhir pada bulan Februari 2017. Sebelum berita keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, member lain yakni Kang Gary pun sudah hengkang dari acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading