Sukses

Entertainment

Angga Dwimas Sasongko Garap Film Action, Lelawa

Fimela.com, Jakarta Sutradara Angga Dwimas Sasongko sedang mempersiapkan film baru bergenre action berjudul Lelawa. Film ini mengakat kisah tentang keberhasilan tim elit Indonesia mengagalkan aksi pembajakan pesawat.

Film Lelawa baru akan memulai syuting, dan dijadwalkan rilis pada penhujung 2017. Angga mengatakan, Lelawa sendiri berangkat dari ide Salman Aristo yang bermakna kelelawar. Kata itu menjadi kode aksi pasukan elit Indonesia dalam memberantas aksi terorisme.

"Lelawa berangkat dari mas Aris. Kita ingin punya judul dari kata Indonesia. Lelawa itu dari kata kelelawar, yang menjadi kode dari pasukan. Sifat pasukannya seperti kelelawar," jelas Agga Dwimas Sasongko, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Diakui Salman, dirinya memang punya kegemaran dengan cerita intelegen. Menurutnya, banyak sisi-sisi yang bisa digali dari aksi heroik sebuah pasukan dalam beraksi.

"Dari gua pribadi, kesempatan baru untuk menggali krusial dan mencari seunik mungkin. Mengenai pasukan khusus yang berhadapan dengan kesempatan yang bicara detik dalam pertaruhkan segala hal. Bagi gua itu kaya sekali," kata Salman. Film Lelawa nantinya dibintangi aktor-aktor seperti Chicco Jerikho, Lukman Sardi, dan Arifin Putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading