Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore, Antara Pop dan Dangdut

Fimela.com, Jakarta Melebarkan karir di musik dangdut, tak menjadikan Ihsan Tarore lupa dengan pop. Ihsan masih tetap fokus di jalur pop. Apalagi karir musiknya lahir di genre itu. Menurutnya, semua adalah rezeki yang sudah digarikan Tuhan untuknya.

Namun jika diprosesntasi, kata Ihsan, antara pop dan dangdut memiliki porsi yang sama di dirinya. Sebab, tak sedikit penyelenggara acara meminta Ihsan membawakan lagu pop, namun penonton justru memilih dangdut.

Ihsan Tarore antara pop dan dangdut (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Persentasinya 50:50 sekarang. Karena alhamdulillah tawaran pekerjaannya seperti itu. Ada yang tawarin dangdut, ada yang pop. Ada yang tawarin pop, ntar endingnya, penonton pada teriak dangdut, dangdut," ujar Ihsan Tarore, di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/12/2016).

Ihsan hanya ingin menikmati karir yang dijalani, tanpa harus dikotak-kotakkan. Sebagai keseriusannya di 2 genre tersebut, Ihsan membuktikan dengan merilis karya. Karenanya Ihsan membantah meninggalkan pop dan beralih ke dangdut.

Ihsan Tarore (Galih W Satria/Bintang.com)

"Di pop aku masih keluarkan, dangdut juga keluarkan single. Kalau dibilang beralih sih nggak juga, tetap fokus di pop juga. Alhamdulillah ada rezeki lagi di dangdut, ya dinikmati saja," ucap Ihsan Tarore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading