Sukses

Entertainment

Chicko Jerikho Siap Beraksi di Film Action Pertamanya, Lelawa

Fimela.com, Jakarta Film Lelawa akan dibintangi aktor-aktor seperti Chicco Jerikho, Lukman Sardi, dan Arifin Putra. Film ini menjadi film action pertama bagi Chicco. Film Lelawa baru akan memulai syuting, dan dijadwalkan rilis pada penhujung 2017.

Chicco Jerikho tertantang terlibat di film Lelawa. Apalagi cerita yang disuguhkan juga menarik, tentang pasukan tim elit Indonesia yang berhasil mengagalkan pembajak pesawat terbang. Lelawa itu dari kata kelelawar, yang menjadi kode dari pasukan. Sifat pasukannya seperti kelelawar.

"Ini tantangan baru buat saya karena belum pernah main di film action. Itu suatu hal yang baru buat saya," ujar Chicco Jerikho, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Chicco nantinya akan digembleng layaknya Tentara Negara Indonesia. Sayangnya, Chicco belum dapat membocorkan banyak tentang peran tersebut. Diakuinya, sejauh ini proses penggarapan sudah mulai dilakukan.

"Kami juga masih proses dan ada latihan dulu masuk boothcamp untuk latihan menjadi seorang tentara," jelasnya. Chicco belum mengetahui pasti kapan proses syuting film Lelawa akan berlangsung. Namun, dia optimis film ini akan menjadi sesuatu yang baru karena ceritanya yang menarik.

"Belum tahu pastinya. Saya belum tahu, bisa tanya ke Angga. Yang pasti Film ini mengingatkan perjuangan tentara, bagaimana cara mereka untuk mengatasi teroris," ungkap Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading