Sukses

Entertainment

Regenerasi JKT48, Melody Serasa Jadi Bunglon

Fimela.com, Jakarta Sebagai grup idol, ternyata JKT48 bisa mempertahankan kualitas dalam karya-karyanya. Itulah alasan kenapa mereka bisa tetap menjaga eksistensi di tengah gempuran banyak talenta di industri musik Indonesia.

Untuk saat ini, sudah ada 5 generasi dalam tubuh JKT48. Sementara itu, Melody yang merupakan punggawa sejak awal grup dibentuk juga menggawangi grup T. Menurut Melody, ada 71 member yang ada di tubuh pelantun Heavy Rotation itu.

Melody JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ada 71 member. Ada trainee juga. Kami ga pernah merasa puas sampai kesini. Generasi kan udah 5 nih," ucap Melody di Mom & Kids Awards 2016, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/12).

Melody menjadi personil paling dewasa di antara lainnya. Apalagi ketika dirinya dibandingkan dengan para personil di tim T yang kebanyakan masih berusia remaja, antara SMP dan SMA. Melody pun mengaku layaknya bunglon.

"Paling tua aku disini. Aku juga jadi anggota dua tim J dan T. Jadi kayak bunglon gitu. Umur aku udah lumayan besar dibanding lain. Aku jaga kemudaan. Mereka masih SMP, masih SMA. Berusaha menyatukan mereka aja," ujarnya.

Melody JKT48 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai senior, Melody harus 'ngemong' terhadap adik-adiknya. Ketika berhadapan dengan awak media, maka Melody menjadi wakil dari tim T. Ia pun harus bisa menempatkan diri karena yuniornya masih dalam usia mencari jati diri.

"Padahal mereka aslinya berisik, ramai banget. Tapi kalau wawancara pada diam. Disuruh makan aja susah. Harus sabar aja. Masih mencari jati diri," tandas Melody JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading