Sukses

Entertainment

Mengenal Stephanie Del Valle, Miss World 2016

Fimela.com, Jakarta Miss World 2016 telah ditentukan, Stephanie Del Valle, wanita asal Puerto Rico ini pun tengah menjadi perhatian publik. Memenangkan ajang bergengsi tersebut, Del Valle pun mengungkap keinginannya untuk memasuki dunia hiburan.

Stephanie Del Valle terkejut dirinya memenangkan gelar Miss World 2016. (AFP/Bintang.com)

Penghelatan kontes kecantikan tingkat dunia kembali digelar pada Minggu (18/12) di MGM National Harbour, Washington D.C. Nama Stephanie Del Valle dinobatkan sebagai pemenang Miss World 2016. (AFP/Bintang.com)

Sebelum mengikuti kontes Miss World 2016, Del Velle pun telah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai musisi juga model. Melansir The Sun, ia dilaporkan menjadi inspirasi desainer Peurto Rico, Carlos Alberto.

Stephanie Del Valle peraih gelar Miss World 2016. (AFP/Bintang.com)

Melaju sebagai perwakilan dari Peurto Rico, Del Valle sebelumnya telah memenangkan kontes kecantikan nasional, Miss Mundo de Puerto Rico 2016.

Lewat sebuah unggahan di Instagamnya, Del Valle mengatakan bahwa kemenangannya dalam kontes Miss World 2016 ini telah membuatnya berhasil mewujudkan impian orangtuanya. "Saya membawa mahkota biru yang didambakan orangtua saya," tulisnya.

Stephanie Del Valle peraih gelar Miss World 2016. (AFP/Bintang.com)

Melansir The Sun, wanita dengan tinggi 172 cm ini, merasa sangat terhormat bisa mewakili negaranya di kontes Miss World 2016. Kini ia pun telah menjadi bagian dari sejarah Puerto Rico, setelah sebelumnya, Wilnelia Merced memenangkan gelar tersebut pada 1975.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading