Sukses

Entertainment

Maria, Kejutan dari Timor Leste Rebut Wild Card D'Academy Asia 2

Fimela.com, Jakarta Setelah memastikan empat peserta Indonesia melaju ke babak selanjutnya, D'Academy Asia 2 akhirnya menemukan finalis untuk melengkapi top 5. Dia adalah Maria Vitora, kontestan asal Timor Leste yang berhasil meraih wild card dari penampilannya semalam (20/12).

Maria mengandaskan perlawanan Rojer, Duo Alfin, Ihsan Tarore dan Ammy Fara yang juga jadi kandidat kuat. Dengan total 6 lampu hijau, Marvi pun siap bersaing di babak selanjutnya.

Lolosnya Maria disambut Marvelovs, sebutan para penggemarnya. Kontestan asal Timor Leste ini merupakan kejutan di gelara D'Academy Asia 2. 

Para penggemar membanjiri akun social media Maria dengan ucapan selamat. Mereka memberi suntikan semangat bagi Maria untuk bertarung melawan Weni, Rani, Ical dan Irsya yang sudah terlebih dulu lolos.

 

A photo posted by Marvi. official (@mariadaa22016) on

"Selamat kak Maria masuk 5 besar. Padahal Timor Leste baru pertama join D'Academy Asia 2, tapi bisa sampai sejauh ini," puji salah seorang netizen.

Maria Vitora bisa saja menjadi ancaman serius bagi keempat finalis asal Indonesia. Poin tinggi dari juri akan menjadi penyemangatnya untuk memberi yang terbaik di 5 besar D'Academy Asia 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading