Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Jadi Pengganti Stefan William di Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Kepergian Stefan William dari Anak Jalanan digantikan oleh Ammar Zoni. Ammar Zoni muncul dengan tokoh antagonis sebagai Raffi, kakak Rio yang diperankan Dylan Carr. Ammar bisa dibilang pesinetron muda pria yang tahun ini begitu populer mengekor Aliando.

Ammar debut di sinetron pada tahun 2013. Meskipun tak mendapat peran besar, Ammar mendapat banyak perhatian dari penonton. Tahun 2014, sinetron 7 Manusia Harimau memberinya porsi lebih. Sinetron ini mengantarkannya menjadi salah satu bintang muda yang bersinar tahun ini.

Sama seperti Stefan yang sempat mengalami cinta lokasi dengan Natasha Willona, Ammar juga mengalami cinta lokasi dengan Ranty Maria. Mereka terlibat cinlok saat syuting sinetron 7 Manusia Harimau. Peran mereka sebagai pasangan kekasih ternyata berlanjut di luar kamera.

Mundurnya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan membuat penggemar sinetron ini heboh. Unggahan video perpisahan Stefan sempat membuat heboh dunia maya sejak Selasa (20/12). Lewat sebuah postingan video tersebut, ia menyatakan mundur dari sinetron Anak Jalanan.

Stefan membagikan video singkat yang berisi sederet potret kebersamaannya dengan pemain dan tim produksi sinetron Anak Jalanan. Ia pun menambahkan backsound lagu dari grup musik Sheila on 7 bertajuk Sebuah Kisah Klasik.

Stefan menuliskan kata-kata perpisahan dan berharap keputusan mundur dari Anak Jalanan adalah yang terbaik. Kini saatnya Ammar Zoni menggantikan Stefan William. Mampu atau tidaknya Ammar menjaga posisi Anak Jalanan akan dibuktikan oleh waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading